Portal Resmi Pemerintah Kota Tual

Sambutan Walikota Tual Pada Acara Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Kota Tual Periode 2020 – 2025

BERITA TERKINI

Pemerintah Kota Tual

Sambutan Walikota Tual Pada Acara Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Kota Tual Periode 2020 – 2025

10/04/2021

Sambutan Bapak Walikota Tual

Walikota Tual, Bapak Adam Rahayaan menyampaikan sambutanya pada Acara Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Kota Tual Periode 2020- 2025 berlokasi di gedung mitra mart, Sabtu [10/04/2021]. Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Buru Bapak Ramly Umasugi dan Bupati Seram Bagian Timur  Bapak Abdul Mukti Keliobas serta Fungsionaris DPP Partai Golkar Se-Maluku.

Dalam isi sambutanya Bapak Walikota Tual menyampaikan selamat kepada pengurus partai terpilih yakni sebagai Ketua, Sekertaris dan Dewan Pengurus Pimpinan Partai Golongan Karya. Lebih lanjut beliau juga menyampaikan bahwa “Keberadaan partai politik merupakan salah satu wujud partisipasi masyarakat dalam rangka pengembangan kehidupan demokrasi yang menjunjung tinggi nilai kebebasan, kesetaraan, kebersamaan dan kejujuran yang menjadi kaidah demokrasi dan merupakan nilai universal bersifat kodrati pada Hak Asis Manusia”.

Beliau juga memamparkan bahwa nilai kebebasan setiap warga Negara diberikan kebebasan bertanggungjawab untuk berkumpul dan berserikat untuk mewujudkan cita-cita politiknya, kesetaraan menempatkan setiap warga Negara pada level yang sama dan sederajat sekalipun kedudukan dan fungsi masing-masing berberda sedangkan nilai kebersamaan bermakna bahwa untuk mencapai tujuan Negara menjadi tanggungjawab bersama selaku warga dan warga bangsa termasuk didalamnya partai politik.

Ketua DPD Golkar Provinsi Maluku Bapak Ramly Umasugi

Dengan demikian diharapkan pengurus partai politik dapat mengartikulasi dan mengimplementasikan nilai-nilai dari demokrasi dan pengurus partai politik akan selalu dituntut untuk membenahi diri secara internal untuk menanamkan citranya sebagai organisasi politik yang mampu memelihara perbedaan dalam masyarakat multikultur yang santun menghargai pendidikan politik.

Share this page :

Kontak Kami :
Peta :
Statistik :
  • 0
  • 18
  • 68
  • 797
  • 4,175
  • 41,895
  • 20,953
  • 443
  • 51