KOMISI I DPRD PROVINSI MALUKU BERKUNJUNG KE KOTA TUAL

Tual, 11 Februari 2020,- Anggota Komisi I DPRD Provinsi Maluku melakukan Kunjungan Kerja di Kota Tual sekaligus meng-agendakan rapat bersama dengan beberapa pimpinan SKPD terkait permasalahan teknis serta isu-isu strategis dalam meningkatkan pembangunan di Kota Tual.

Dalam rapat tersebut Anggota Komisi I DPRD Provinsi yang di ketuai oleh Amir Rumra, S.Pi.,M.Si menyampaikan tentang fungsi pengawasan Komisi I DPRD Provinsi terhadap realisasi program kegiatan Provinsi Maluku yang diselenggarakan di Kota Tual.

Amir Rumra, S.Pi.,M.Si dalam wawancara bersama wartawan (Dok. DR)

Amir Rumra menanyakan bahwa program kegiatan teknis yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Maluku di Kota Tual apakah melibatkan SKPD-SKPD teknis di kota tual atau tidak, karena hal itu akan menjadi referensi untuk pembahasan APBD Provinsi tahun anggaran 2021 ditahun 2020 ini. kemudian Ketua Komisi I bersama Anggotanya juga meyatakan siap untuk mendorong segala urusan pemerintahan kota tual pada pemerintah provinsi maluku di ambon apabila ada kendala atau permasalahan yang ditemui agar penyelenggaraan pemerintahan pada wilayah provinsi maluku khususnya di kota tual dapat berjalan lancar dan efektif.

Ka.Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tual, Dra. BADARIA TAMNGE menyampaikan kondisi BTS Jaringan Seluler di wilayah Kota Tual (Dok. DR)

Komisi I DPRD Provinsi Maluku juga berjanji akan mengupayakan bantuan pembangunan 4 Base Transceifer Station (BTS) pada wilayah-wilayah yang masih termasuk dalam kategori “Blank Spot” di Kota Tual, khususnya di wilayah kepulauan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *