WALIKOTA TUAL LEPAS 167 CPNSD FORMASI TAHUN 2018

Tual – 3 Februari 2020 Walikota Tual, Adam Rahayaan, S.Ag., M.Si menerima apel pagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemerintah Kota Tual di Lapangan Apel Kantor Walikota Tual. Apel pagi ini dirangkaikan dengan pelepasan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kota Tual Formasi Tahun 2018 Golongan II dan III sebanyak 167 orang yang akan mengikuti Pelatihan Dasar (LatSar) di Ambon. Dalam arahannya, Walikota Tual mengatakan beberapa angkatan CPNSD Kota Tual yang lalu, selalu mengukir prestasi yang membanggakan. “Saya berharap, Bapak dan Ibu sebagai Aparatur Sipil Negara, selama ada di Ambon, ikuti materi dengan baik, dengan tekun, dengan cermat dan jaga nama dan wibawa Pemerintah Kota Tual”.

“Mudah-mudahan Anda setelah kembali dari Latihan Dasar sudah dibekali dengan sejumlah pengetahuan, pengalaman untuk menambah khasanah bagi saudara saudari sebagai Pegawai Negeri dalam melakukan aktivitas sebagai ASN”, lanjut beliau. Beliau juga menjelaskan yang diharapkan dari Latsar dan Pelatihan lainnya adalah mencari kualitas, mutu, kepribadian yang dapat menjadi panutan, contoh dan teladan bagi ASN lainnya. “Dengan mengucapkan Bismillahirahmanirahim, Saya Walikota Tual, dengan mengharapkan bimbingan dan tuntunan Allah Subhanahu Wa Ta’ala, Tuhan Yang Maha Kuasa melepas Saudara Saudari untuk mengikuti Latihan Dasar di Ambon, dengan harapan Nanda dalam keadaan sehat, selamat, wal afiat dan mengakhiri tugas Pelatihan Dasar dengan baik dan sukses, menggapai prestasi yang baru dan kembali berjumpa dengan keluarga di Tual dalam keadaan utuh, dengan jumlah seperti yang ada saat ini. Selamat jalan dan sekali lagi, tekun dan belajar yang baik. Semoga ada yang kembali dengan kategori 10 besar atau 5 besar terbaik”, doa beliau mengakhiri arahan.

Walikota Tual menerima apel pagi ASN Lingkup Pemerintah Kota Tual
Penghormatan Kepada Walikota Tual sebagai Pejabat Penerima Apel Pagi ASN Lingkup Pemerintah Kota Tual
CPNSD Kota Tual Formasi Tahun 2018 memberikan yel-yel setelah Walikota Tual memberi arahan dan melepas CPNSD Formasi Tahun 2018 yang akan mengikuti Latsar di Ambon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *