PELANTIKAN PENGURUS TIM PENGGERAK PKK DUSUN MANGON PERIODE 2020-2024 DIHARAPKAN MERUBAH WAJAH LINGKUNGAN DUSUN MANGON

Tual – 29 Januari 2020 Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tual, Ny. Yuni Sarah Yolwan Tamnge beserta Camat Pulau Dullah Selatan selaku Ketua Pembina Tim Penggerak PKK Kecamatan Pulau Dullah Selatan, Ny. Nur Rostika H. Tamher, S.E., M.Si menghadiri Pelantikan Ketua dan Pengurus Tim Penggerak PKK Dusun Mangon Periode 2020-2024. Sesuai Surat Keputusan Nomor 02/SK/PKK-Kecamatan/I/2020 mengangkat Ny. Hj. Ainia Tamnge sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Dusun Mangon yang dilantik oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Pulau Dullah Selatan, Ny. Dra. Maryam Renfan.

Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Pulau Dullah Selatan melantik Ketua Tim Penggerak PKK Dusun Mangon

Selanjutnya, pengurus Tim Penggerak PKK yang lain dilantik langsung oleh Kepala Dusun Mangon, M. Amir Tamnge sesuai dengan Surat Keputusan Kepala Dusun Mangon Nomor 01/SK/PKK-Dusun Mangon/I/2020.

Dalam sambutannya, Kepala Dusun Mangon mengatakan agar Tim Penggerak PKK Dusun Mangon dan masyarakat dapat membangun dusun ini. “Mari kita satukan hati untuk membangun kampung ini (Dusun Mangon)”. Selaras dengan Kadus Mangon, Camat Dullah Selatan menyatakan bahwa Dusun Mangon terpilih untuk mengikuti Lomba Desa Tingkat Kota, maka dari itu beliau menghimbau agar masyarakat membantu Ketua dan pengurus Tim Penggerak PKK yang lain agar Dusun Mangon mendapatkan nilai yang baik dalam penilaian lomba tersebut. “Saya himbau kepada masyarakat Dusun Mangon, mari membantu Ketua dan pengurus PKK agar pelaksanan penilaian Lomba Desa Tingkat Kota di Dusun Mangon mendapatkan hasil yang baik”.

Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tual juga menyampaikan agar Tim Penggerak PKK Dusun Mangon dapat bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK Kota untuk memajukan Kota Tual. “Mari kita bekerjasama untuk memajukan Kota Tual yang dimulai dari masing-masing jenjang. Saya berharap, dengan Tim Penggerak PKK yang baru dibentuk ini maka lingkungan Dusun Mangon akan berubah wajahnya. Misalnya melalui pemanfaatan halaman rumah dan pekarangan hijau dan sejuk”.

Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tual
Pengurus Tim Penggerak PKK Dusun Mangon
Pengurus Tim Penggerak PKK Dusun Mangon
Ketua dan pengurus Tim Penggerak PKK Dusun Mangon berfoto bersama Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tual, Camat Pulau Dullah Selatan dan Kepala Dusun Mangon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *