HARI BHAKTI IMIGRASI KE-70: SDM UNGGUL, IMIGRASI PASTI MAJU

Tual – 21 Januari 2020 Wakil Walikota Tual, Usman Tamnge, S.E bersama Ketua DPRD Kota Tual, Hasan Syarifudin Borut dan jajaran Forkopimda Kota Tual dan Maluku Tenggara menghadiri acara Hari Bhakti Imigrasi Ke-70 di Aula Kantor Imigrasi Kota Tual. Mengusung Tema “SDM Unggul, Imigrasi Pasti Maju”, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tual, Andi Setyawan, A.Md, Im, M.P.A, menyampaikan harapannya, “Harapan kami kedepan melalui forum ini, kita bisa membangun sinerji lebih baik lagi antara jajaran imigrasi dengan stackholder yang ada di Kota Tual dan Maluku Tenggara”.

Wakil Walikota Tual menyampaikan bahwa pelayanan Imigrasi Kota Tual saat ini sudah lebih baik dan lebih cepat dari pada tahun-tahun sebelumnya. “Saya urus paspor umrah tahun 2018 di Tual hanya satu kali datang, berarti ada kemajuan dari Imigrasi. Luar biasa”. “Untuk itu, saya himbau mari kita bekerjasama dengan baik antara semua stackholder , kedepan kita selalu bersinerji dalam pelayanan kepada masyarakat”.

Wakil Walikota Tual, Usman Tamnge, S.E

“Apabila Bapak/Ibu dipersulit ketika mengurus surat-surat di Pemerintah Kota, tolong laporkan ke saya”, tegas beliau. Pada Hari Bhakti Imigrasi ini pula diserahkan bingkisan kepada 3 perwakilan pegawai purna bakti Imigrasi Kelas II TPI Tual.

Walikota Tual bersama Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tual
Penyerahan bingkisan kepada perwakilan pegawai purna bakti Kantor Imigrasi Kota Tual oleh Wakil Walikota Tual
Penyerahan bingkisan kepada perwakilan pegawai purna bakti Kantor Imigrasi Kota Tual oleh Ketua DPRD Kota Tual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *