WALIKOTA TUAL TINJAU PERSIAPAN RUANGAN CAT SELEKSI CPNS

Tual – 9 Desember 2020 Walikota Tual, Adam Rahayaan, S.Ag., M,Si didampingi Wakil Walikota Tual, Usman Tamnge, S.E dan Sekretaris Daerah Kota Tual, Akhmad Yani Renuat, S.Sos., M.Si meninjau persiapan ruangan Computer Assisted Tes (CAT) yang nanti akan digunakan untuk test Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019. Plt. Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Abdullah Notanubun, S.Sos., M.M dan Inspektur Kota Tual, Agung Renwarin, S.H serta Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Ibrahim Tamher, S.Pd turut ikut meninjau ruangan CAT ini yang berada di Jalan Tanah Putih Atas, Lantai II Gedung Dinas Komunikasi Dan Informatika (Diskominfo) dan Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora).

Dalam bincang-bincangnya dengan Kepala Bidang Formasi Dan Pembinaan Pegawai, Irfan Fadirubun,S.Sos dan tenaga teknis lainnya, Walikota Tual menegaskan agar kiranya menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dalam pelaksanaan test CPNS Februari mendatang. Dalam hal ini menyurati Perusahaan Listrik Negara (PLN) untuk mengantisipasi mati listrik yang mungkin akan terjadi saat pelaksanaan test ini. Begitu pula dengan ketersediaan air bersih yang nanti akan dikerjakan oleh dinas terkait. Beliau juga menginstruksikan penggunaan televisi layar besar dan infokus untuk orangtua, keluarga dan warga umum yang ingin melihat jalannya test CAT ini secara terbuka.

“Jadi pak Kabid dengan yang lain, mari katong (kita) bekerja. Kita puya waktu maksimal 20 hari sebelum Februari. Nanti diatur kapan simulasinya, pembagian kartu ujian dan yang lainnya”, tegas beliau.

Walikota Tual dan Wakil Walikota Tual meninjau ruangan CAT CPNS
Walikota Tual dan Wakil Walikota bersama Sekda, Inspektur Kota Tual dan Kasatpol PP berbincang dengan Kabid Formasi dan Pembinaan Pegawai serta tenaga teknis lainnya
Walikota Tual dan Wakil Walikota bersama Sekda, Inspektur Kota Tual dan Kasatpol PP berbincang dengan Kabid Formasi dan Pembinaan Pegawai serta tenaga teknis lainnya
Walikota Tual bersama Sekda Kota Tual
Walikota Tual berbincang bersama Plt. BKPSDM dan Inspektur Kota Tual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *