PENUTUPAN MASA SIDANG III TAHUN 2019 DAN PEMBUKAAN MASA SIDANG I TAHUN 2020

Tual – 6 Januari 2020 Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Drs. Djamaludin Rahareng, mewakili sekaligus membacakan sambutan Walikota Tual, Adam Rahayaan, S.Ag., M.Si dalam rangka Penutupan Masa Sidang III Tahun 2019 dan Pembukaan Masa Sidang I Tahun 2020. Dalam sambutan yang dibacakannya, Walikota Tual menyatakan bahwa Penutupan dan Pembukaan Masa Sidang merupakan sebuah kebutuhan Konstitusional yang memberi ruang, tidak saja kepada penyelenggara Negara, melainkan juga kepada seluruh komponen masyarakat untuk diketahui dan dapat digunakan sebagai referensi kontrol sosial terhadap berbagai kebijakan Pemerintah yang telah dihasilkan dan yang akan dihasilkan sesuai peran dan fungsi masing-masing dalam proses penyelenggaraan Pemerintah, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan masyarakat.

Bertempat di dalam Ruang Sidang Gedung DPRD Kota Tual, agenda ini dihadiri oleh seluruh jajaran Kepala OPD Lingkup Pemerintahan Kota Tual dan Forkopimda Kota Tual.

Tonton video selengkapnya di kanal Youtube kami, Diskominfo Tual Channel dengan judul Penutupan Masa Sidang 2019 dan Pembukaan Masa Sidang 2020 DPRD Kota Tual atau klik disini.

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Drs. Djamaludin Rahareng
Sekretaris Dewan, Abdul Hamid Latar, S.H
Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Tual bersama Asisten II Sekretariat Daerah Kota Tual yang mewakili Walikota Tual.
Suasana dalam ruang sidang DPRD Kota Tual
Anggota DPRD Kota Tual
Jajaran Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kota Tual
Jajaran Forkopimda dan Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kota Tual atau yang mewakili

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *