JELANG PESPARANI IV PROVINSI MALUKU, PANITIA PENYELENGGARA GELAR RAPAT PERDANA

Tual – 7 Januari 2020 Wakil Walikota Tual, Usman Tamnge, S.E didampingi Ketua Harian Panitia Pesparani IV, Drs. Djamaludin Rahareng dan Sekretaris Panitia, Johanis P. Ngamelubun, S.P memimpin jalannya rapat perdana Panitia Pesparani IV Provinsi Maluku. Pesta Paduan Suara Gerejani atau yang lebih dikenal dengan Pesparani ini sendiri merupakan pentas paduan suara umat Katholik wilayah Provinsi Maluku, yang pada tahun 2020 ini diadakan di Kota Tual sebagai tuan rumah. Dalam arahan umum yang disampaikan Wakil Walikota Tual, menyatakan panitia harus melakukan persiapan sedini mungkin dan menjaga nama baik Pemerintahan dan masyarakat kota Tual. “Kami harapkan, momen Provinsi yang digelar di Kota Tual ini, kita persiapkan sedini mungkin agar kita jaga nama baik Pemerintahan dan masyarakat Kota Tual”. Selanjutnya beliau sampaikan, hasil rapat perdana panitia pelaksana ini akan disampaikan lebih lanjut ke panitia Provinsi Maluku. Turut hadir pula dalam agenda ini Pastor Paroki Tual, Jack Renyaan.

Wakil Walikota bersama Ketua Harian dan Sekretaris Panitia Pelaksana Pesparani IV Tahun 2020

Ketua Umum Panitia Pelaksana, A. Yani Renuat, S.Sos., M.Si yang berhalangan hadir pada agenda perdana panitia pelaksana ini menujuk Ketua Harian Panitia Pelaksana untuk menyampaikan arahan teknis kepada seluruh anggota kepanitiaan. Drs. Djamaludin Rahareng menyatakan, Pesparani IV ini diikuti oleh 11 Kontingen dari Kota/Kabupaten Se-Provinsi Maluku, yang jika sesuai rencana Kontingen Persparani dari berbagai wilayah di Maluku ini akan tiba di Kota Tual pada tanggal 4 Juli 2020 melalui jalur laut. Sementara pembukaan acara pada tanggal 6 Juli 2020 di Lapangan Lodar El Kota Tual dan penutupan pada 10 Juli 2020. Untuk persiapan konsumsi, akan diserahkan kepada Ibu -Ibu PKK dan DWP Kota Tual.

Ada 3 tempat yang akan menjadi tempat dilangsungkannya kegiatan ini adalah Pendopo Yarler Tual, Gereja St. Fransiskus Xaverius Tual dan Islamic Center. “Nantinya para kontingen akan tinggal di rumah-rumah penduduk yang tersebar di beberapa stasi di wilayah Kota Tual dan Maluku Tenggara. Mereka tersebar di Stasi Taar, Stasi Un, Stasi Laer Kamor Watran dan Stasi Ngadi”, jelas beliau.

Adapun mata lomba yang akan dipertandingkan dalam Pesparani Katholik IV Tahun 2020 sebagai berikut:

A. Paduan Suara

  1. Paduan Suara Campuran Anak
  2. Paduan Suara Campuran Remaja
  3. Paduan Suara Campuran Orang Muda Katholik (OMK)
  4. Paduan Suara Sejenis Wanita Dewasa
  5. Paduan Suara Gregorian Pria Dewasa
  6. Paduan Suara Campuran Dewasa

B. Menyanyi Mazmur

  1. Kategori Menyanyi Mazmur Anak
  2. Kategori Menyanyi Mazmur Remaja
  3. Kategori Menyanyi Mazmur Orang Muda Katholik (OMK)
  4. Kategori Menyanyi Mazmur Dewasa

C. Cerdas Cermat Rohani Katholik

  1. Kategori Anak
  2. Kategori Remaja

D. Bertutur Kitab Suci

  1. Kategori Anak
Anggota Kepanitiaan Kegiatan Perparani IV Provinsi Maluku di Kota Tual
Anggota Kepanitiaan Kegiatan Perparani IV Provinsi Maluku di Kota Tual
Anggota Kepanitiaan Kegiatan Perparani IV Provinsi Maluku di Kota Tual
Anggota Kepanitiaan Kegiatan Perparani IV Provinsi Maluku di Kota Tual
Suasana Rapat Perdana Penitia Pelaksana Pesparani IV Provinsi Maluku
Suasana Rapat Perdana Penitia Pelaksana Pesparani IV Provinsi Maluku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *