KOMUNITAS PULAU-PULAU BABAR TIMUR BADENDANG DI RUMAH DINAS WAKIL WALIKOTA TUAL

Tual – 3 Januari 2020 Wakil Walikota Tual, Usman Tamnge, S.E beserta istri menerima tamu dari Komunitas Pulau Babar Timur di Rumah Dinas Wakil Walikota Tual. Di halaman rumah dinas Wakil Walikota ini, rombongan Komunitas Pulau-Pulau Babar Timur menampilkan badendang, yang jika diartikan adalah penampilan nyanyian-nyanyian daerah yang diiringi tifa, rebana dan alat musik lainnya. Hal ini dilakukan untuk mencari tambahan dana pembangunan gereja di wilayah mereka. Pulau-Pulau Babar Timur ini sendiri merupakan salah satu kecamatan yang berada di Maluku Barat Daya.

Wakil Walikota Tual juga memberikan sambutan dan ucapan selamat datang kepada para anggota komunitas ini. Diharapkan dengan sedikit sumbangan dari para penyumbang dapat membantu pembangunan gereja tersebut. Pada agenda sore hari ini dihadiri pula oleh Sekretaris Daerah, Staf Ahli dan Para Asisten Sekda Kota Tual serta Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kota Tual.

Tonton juga videonya di kanal Youtube kami, Diskominfo Tual Channel dengan judul Badendang Oleh Komunitas Pulau-Pulau Babar Timur atau klik disini.

Wakil Walikota Tual bersama istri, Asisten, Staf Ahli, Sekda dan Kepala OPD Kota Tual menerima rombongan Komunitas Pulau-Pulau Babar Timur
Wakil Walikota Tual memberikan sambutan dan ucapan selamat datang kepada rombongan Komunitas Pulau-Pulau Babar Timur
Ketua Rombongan Komunitas Pulau-Pulau Babar Timur menjelaskan kedatangan mereka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *