WUJUD KEPEDULIAAN SETULUS HATI BRI KEPADA KOTA TUAL MELALUI ‘BRI PEDULI’

Tual – 9 Desember 2019, Walikota Tual, Adam Rahayaan dan Wakil Walikota Tual, Usman Tamnge menghadiri acara Penyerahan Bantuan dari BRI Peduli Untuk Kota Tual. Berlokasi di Pelataran Pelabuhan Feri Kota Tual, salah satu BUMN RI ini memberikan bantuan kepada 2 rumah ibadah yaitu Masjid Khadijah Pelabuhan Feri dan Gereja St. Fransiskus Xaverius Tual yang masing-masing menerima bantuan sebesar 200 juta rupiah dan bantuan Bedah Rumah Tidak Layak Huni kepada Ibu Sarah Sarif, warga Kelurahan Masrum, sebesar 40 juta rupiah.

Nantinya bantuan BRI Peduli untuk rumah ibadah tersebut dipergunakan untuk kelanjutan pembangunan atau peremajaan bangunan. Adapun bantuan bedah rumah tidak layak huni milik Ibu Sarah Sarif, nantinya akan segera dilakukan dan pembedahan rumah tersebut juga akan dibantu oleh anggota Kodim 1503.

Penyerahan bantuan ini dihadiri pula oleh Kepala Cabang BRI Kota Tual beserta keluarga besar karyawan BRI Kota Tual, Kepala Departeman Agama Kota Tual, para Raja dan Kapitan, Imam Mesjid Khadija, Pastor Paroki Tual, Ibu-ibu Majelis Taklim dan tamu undangan lainnya.

Tonton juga BRI Peduli Dalam Rangka HUT BRI Ke-124 di kanal Youtube kami, Diskominfo Tual Channel.

Walikota Tual secara simbolis menyerahkan bantuan kepada Masjid Khadija Pelabuhan Feri yang diwakili oleh Imam Masjid Khadija Pelabuhan Feri Kota Tual.
Wakil Walikota Tual secara simbolis menyerahkan bantuan kepada Gereja St. Fransiskus Xaverius Tual yang diwakili oleh Pastor Paroki Tual.
Kepala Cabang BRI Kota Tual, Johanes Alfred Simanjuntak, secara simbolis menyerahkan bantuan kepada Ibu Sarah Sarif sebagai penerima bantuan bedah rumah tak layak huni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *