PELANTIKAN KETUA DPRD KOTA TUAL

Tual – Kamis, 28 November 2019 bertempat di Ruang Sidang Paripurna Istimewa, Kantor DPRD Kota Tual, Walikota Tual, Adam Rahayaan, menghadiri acara pengucapan sumpah/janji jabatan pimpinan DPRD Kota Tual masa jabatan 2019 – 2024. Bersama Walikota Tual, Wakil Walikota Tual, Usman Tamnge, beserta seluruh kepala OPD Lingkup Pemerintahan Kota Tual juga turut hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Walikota Tual mengatakan bahwa kondisi masyarakat yang dinamis dan berdaya saing, sangat diperlukan kemitraan harmonis antara DPRD dan Kepala Derah dan perangkatnya. ” Terkait dengan itu, maka kami meminta dukungan dari segenap dewan yang terhormat untuk merespon berbagai tuntutan pelaksanaan mekanisme pemerintahan dalam rangka kelancaran pelayanan dan kesejahteraan masyarakat”.

Ketua Pengadilan Negeri Tual mengambil sumpah Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Tual Periode 2019 – 2024.

Diakhir sambutannya, Walikota Tual menyampaikan rasa terima kasih kepada Ketua DPRD Periode 2014 – 2019 atas kerja kerasnya selama menjabat dan menjadi mitra kerja Pemerintahan serta mengakhiri keberhasilan dengan menyelesaikan APBD 2020 tepat pada waktunya.Hal ini merupakan pencapaian pertama kali sepanjang Pemerintahan Kota Tual. Serta ucapan selamat kepada Ketua, Wakil Ketua dan anggota dewan lainnya, “Saya secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Tual menyampaikan selamat dan merasa sangat berbahagia atas kepercayaan dari partai politik pemenang pemilu melalui sebuah proses politik secara konstitusional”.

“Selanjutnya ucapan selamat ini menyertai sebuah harapan semoga pimpinan ini akan dapat bekerja dengan sebaik-baiknya dan lebih baik lagi”, harap beliau.

Penandatanganan Surat Keputusan oleh Ketua dan Wakil ketua DPRD terpilih.
Ketua dan Wakil Ketua DPRD Terpilih Periode 2019 – 2024, Fitri Rahmi A. Rahman Notanubun,S.E, (kiri, Wakil Ketua DPRD), Hasan Syarifudin Borut (tengah, Ketua DPRD), Ali Mardana, S.E (kanan, Wakil Ketua DPRD).
Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Tual Periode 2019 – 2024 berfoto bersama Sekretaris Dewan, Abdul Hamid Latar, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *