Ujian Nasional Tingkat SMA/MA

20 April 2015 - 13:47:21 WIT | Oleh : Andi | dibaca : 574 x | Kategori : Program Pemerintah

Penjabat Walikota : Semi Risambessy membuka amplop soal UN di SMA 1 Tual

Tualkota.go.id --Sebanyak 1.256 Siswa/i di Kota Tual mengikuti Ujian Nasional untuk SMA, SMK, MA. Ujian Nasional kali ini untuk Provinsi Maluku belum menerapkan komputerisasi. Ujian Nasional Tingkat Sekolah Menengah Wilayah Kota Tual pada hari Senin, 13/4 secara resmi dibuka oleh Penjabat Walikota Tual Drs. Semi Risambessy, MM di SMA Negeri 1 Tual, dengan membuka secara “Simbolis” Amplop Soal Ujian Nasional.

Sementara itu “Tim Pengawasan” berasal dari Unsur Akademis Universitas Patimura. Hal tersebut disampaikan H. Saifudin Nuhuyanan, S.Pd M.Pd. Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Tual. Tepat Pukul 08.00 WIT, Penjabat Walikota membuka “Sampul” sebagai tanda dimulainya Ujian Nasional Tingkat SMA/MA di SMA Negeri 1 Tual.

Dalam arahannya, Penjabat Walikota Tual mengatakan, "kita harus terapkan pola “3S” dalam setiap aktifitas kita sehari–hari yaitu serius, santai dan sukses. Dengan tujuan agar kita dapat menikmati pekerjaan kita.

Setelah dari SMA Negeri 1 Tual, Penjabat Walikota melanjutkan Pengawasan lanjutan pada beberapa SMA/MA di Kota Tual untuk melihat secara dekat aktifitas Ujian Nasional yang dimulai pada hari itu.

Berita Lainnya :