Persiapan Musrenbang Propinsi

05 April 2015 - 15:27:03 WIT | Oleh : Ahmad | dibaca : 698 x | Kategori : Kegiatan Pemerintahan

Tualkota.go.id --Persiapan Musrenbang Tingkat Propinsi Maluku yang berlangsun di Kota Tual sudah 90 persen rampung. Tinggal menunggu penjemputan pada Senin, 30 Maret di Dermaga Yos Sudarso Tual. Untuk Hotel Dan Penginapan Siap Untuk Di Tempati Pesrta.Persiapan Musrenbang Tingkat Propinsi Maluku yang berlangsun di Kota Tual sudah 90 persen rampung. Tinggal menunggu penjemputan pada Senin, 30 Maret di Dermaga Yos Sudarso Tual. Untuk Hotel Dan Penginapan Siap Untuk Di Tempati Peserta.

Persiapan Musrenbang Tingkat Propinsi Maluku yang berlangsung di Kota Tual sudah 90 persen rampung. Tinggal menunggu penjemputan pada Senin, 30 Maret di Dermaga Yos Sudarso Tual. Untuk  Hotel dan Penginapan Siap untuk di tempati Peserta. Dengan mengunakan KM. TIDAR milik PT. PELNI rombongan peserta Musrenbang Propinsi Maluku dan beberapa Menteri serta Dirjen akan datang ke Kota Tual untuk mengikuti Musrenbang Propinsi Maluku. Musrenbang yang rencananya akan dilaksanakan di Pandopo yerler dibuka Wakil Gubernur Maluku Zeth Sahubarua. Menurut Panitia Musrembang Kota Tual yang juga Asisten Satu Sekda Kota Tual Sukri Mulok mengatakan persiapan untuk Musrembang Tingkat Propinsi sudah siap 90 persen tinggal penjemputan yang berpusat di Pelabuhan Tual dan terus diantar menuju hotel yang telah di sediakan antara lain; Hotel Suita, Hotel Kimson, Hotel Safira, Hotel Asnolia, Hotel Anugerah dan Hotel Dragon. Jumlah peserta yang mengikuti Musrembang Kota Tual sebanyak 275 peserta dan dihadiri 5 Menteri dan Dirjen. "Tutur Drs. Sukri Malok" – Panitia Musrenbang.

5 Menteri & Dirjen akan menghadiri Musrembang Propinsi Maluku, berbagai persiapan dilakukan Panitia Musrembang yang ada di Kota Tual demi terselenggaranya kegiatan tersebut. Untuk itu, masyarakat Kota Tual sangat menyambut baik kegiatan ini. Sebab Kota Tual yang baru berumur jagung sudah dipercayakan untuk menjadi tuan rumah Musrembang Tingkat Propinsi.

Hal ini disampaikan Panitia Penyelenggara Musrenbang Tingkat Propinsi yang berlangsung akan berlangsung di Kota Tual Sukri Malok, menurutnya yang akan menghadiri Musrembang Propinsi di Kota Tual ada 5 Menteri dan 2 Dirjen. para Menteri yang akan hadir diantaranya mentri Kepala PPN atau BAPENAS, Menteri Pekerjaan Umum, Menteri Perhubungan, Menteri Kelautan dan Perikanan, Menteri Desa PDT dan Transmigarasi, sedangkan 2 Dirjen yang hadir adalah Dirjen BANG dan Kementrian Dalam Negeri. Sukri Mulok menambahkan masyarakat Kota Tual sangat mendukung kegiatan ini, dilihat dari sisi keberadaaan Kota Tual yang baru seumur jagung namun telah mendapat kepercayakan untuk menjadi tuan rumah Musrembang Propinsi Maluku. Oleh sebab itu, sebagai masyarakat yang baik harus menujukan jati diri kita masyarakat Kota Tual yang selalu berpegang teguh pada prinsip "AIN NI AIN".

Berita Lainnya :